Jumat, 04 Mei 2012

MOdif Petermanan Ninja

Kawasaki Ninja 250R, Modif Pertemanan

 
Hubungan pertemanan membawa banyak berkah. Itu pula yang sedang dialami Steven Lay, juragan rumah modifikasi Layz Motor di Kembangan, Jakarta Barat. Hubungan pertemanannya mempertemukan dengan pemegang brand smartphone HTC di Indonesia,  Rudi Lai.

Rudi Lai sengaja mengubah tampilan motornya agar bisa dipajang di gerai HTC. Steven langsung tanggap dengan kemauannya. Modifikasi sebagai sarana promosi HTC.

"Akhirnya saya tawarkan buat branding sekalian. Desain yang disepakati Android HTC. Simpel dan terlihat bersih. Sehingga enak dilihat," buka Steven. Rudi Lai malah langsung menyetujui.

Akhirnya dibuatkan dua desain bodi buat HTC. Yang keduanya juga disiapkan buat mejeng di event Otobursa Tumplek Blek. "Brandingnya di stand Layz Motor. HTC akan pasang brand di sini," lanjutnya.

Untuk urusan airbrush, Steven memercayakannya pada Andri Design yang juga punya hubungan pertemanan yang erat. Sedangkan untuk kaki-kaki tak banyak ubahan dilakukan. Cukup mengganti pelek belakang dengan Chemco 14,5 inci dan ban pakai Michelin Pilot Road 2.

Penampilan bodi full custom ditunjang dengan saluran buang Akrapovic model karbon. Juga head lamp projector serta lampu belakang dan buntut model R6.

Walaupun serkadar memenuhi kebutuhan promosi alias buat mejeng, aspek kenyamanan buat riding tetap menjadi perhatian dengan pemasangan kopling hidrolik dan gas spontan dari merek Aktif. Siap mejeng, siap juga buat gaspol.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Michelin 120/70-17
Ban belakang : Michelin 160/60-17
Speedometer : Koso
Setang : XRace
Layz Motor : (021) 99818153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar